Saturday 17 February 2018

Miyawaki Sakura G+ 170218 (Indonesian Translate)

こんばんは!
Selamat malam!

今日は、名古屋でキス待ち個別握手会でした☺
来てくださった皆さん、ありがとうございました!
Hari ini, ada Handshake Meeting Kisumachi di Nagoya☺
Untuk semua yang datang, makasih banyak!

今日で、キス待ち握手会は終わりだったかなぁ?
8月から、2月まで長い期間でしたが、ありがとうございました😊
Hari ini, apakah Handshake meeting Kisumachi sudah berakhir?
Dari Agustus, sampai Februari merupakan priode yang panjang, makasih banyak 😊

今日は、インスタ、ツイッター、755に昨日行ったスノボの写真を載せました〜〜!
Hari ini, Instgram, Twitter, dan 755 aku mengupload foto snowboarding ku yang kupergi kemarin〜〜!

好評みたいで、とっても嬉しい!!
Terlihat begitu tenar, aku senang banget!!

お母さんに、写真や動画を見せたら、スキーがしたくなったみたいで、今度家族でスキー旅行に行くらしい…!鹿児島県民の雪への憧れは、尋常じゃないからね…笑
Untuk ibuku, ketika melihat foto atau video ku, dia juga terlihat ingin ber ski, kali ini jadi pengen bermain ski bersama keluarga..! Keindahan terhadap salju prefektur Kagoshima ini, tidak begitu dikenal... haha

まだ、載せきれてない写真あるので、さくめーるやぐぐたすに載せていきますね!
Masih, Karena ada foto yang tidak terupload, aku akan mengpost nya di Saku-mail dengan G+!

それでは、お休みなさい。
さくら咲け!
Okelah, Oyasuminasai.
Sakura-sake!

https://plus.google.com/102808008463301583196/posts/LN92mdpZ1y2 

2 comments:

  1. min REQ PB nya Nagao Maria yg ke 2 donk

    ReplyDelete
  2. dulu yang 2nd nya dah up gan,
    https://hkt48fc.blogspot.co.id/2017/12/nagao-mariya-2nd-photo-book-mabui.html

    itu tp msh LQ hehe

    ReplyDelete