Thursday 1 February 2018

Kojina Yui G+ 010218 (Indonesian Translate)

KonbanJiina

Hari ini aku ada hal yang penting
Jadi aku gak sempat Showroom pada pukul 18:00 sesuai jadwal
Maaf yaa

Cepat-cepat pulang rumah
Dan langsung live broadcast mulai pukul 22:30

Makasih ya semuanya yang udah nonton!

Btw ini live broadcast pertama ditahun ini
Aku juga merayakan ultahku
Bersulang dengan Yuukousen
Dan pertama kalinya minum sake selama hidupku
Aku berbicara dalam keadaan mabuk 😳

Untuk Natchan
[Ittan Suware / Duduk sebentar] ga bilang gitu
lebih hati-hati lagi ya!!

Dan pada akhirnya, Tentang Eikou no Labyrinth CM Senbatsu Request Project
Aku akan bercerita sedikit

Besok akan menjadi pengumuman kedua sementara
Sebelumnya aku ga masuk rank
Aku sangat gelisah

Sekarang, cuma ada sedikit tempat untuk mempromosikan diriku
Kurasa aku harus mengambil kesempatan semacam ini

Setiap kesempatan itu sangat penting untuk diperjuangkan

Dengan tujuan menjadi member terdepan

Semuanya! Tolonglah! Mohon bantuannya sampai akhir

Dan juga towernya 🗼 Makasih banyak 😭💓
Dalam waktu yang singkat
Ini adalah pertama kalinya ada banyak tower!

Aku senang banget( ;  ; )💕

Karena ada banyak hal yang tak sempat aku sampaikan pada live hari ini
Jadi aku akan live lagi segera 💕
Pastikan nonton pada waktu itu ya!

#KonoYuiTooMare!
Jiina


https://plus.google.com/108854773205091274205

No comments:

Post a Comment