Wednesday 31 January 2018

Kojina Yui G+ 310118 (Indonesian Translate)

Konbanjiina

Hari ini aku cepat bangun
Aku melakukan berbagai aktivitas!

Setelah sekian lama aku jalan-jalan lagi sama Daikichi
Mempelajari suatu hal
Dan juga, ada 3 teman masa kecilku sewaktu SD
Kami pergi makan malam

Aku pergi makan sebab 2 orang temanku merayakan ultahnya 🎉

Aku juga memberikan hadiah dariku
Dan aku juga mendapat hadiah dari temanku!

Aku dapat hadiah yang begitu berkesan
Aku pun nangis( ;  ; )

Mulai sekarang aku akan terus menyayangi temankku
Lagi-lagi sudah tengah malam ✨

Dan, ada pemberitahuan!
Aku akan live Showroom besok dari jam 18:00 ya

Maaf udah lama gak on lagi (>_<)

Berbincang2 dan bernyanyi...
Aku akan Live lagi setelah sekian lama
Pastikan kalian nonton ya!

#KonoYuiTooMare!
Jiina

https://plus.google.com/108854773205091274205/posts/dcCMoM39j3V

No comments:

Post a Comment