Monday 18 September 2017

Miyawaki Sakura G+ Update 18/9/17 (Indonesia Translate)

こんばんは!
Selamat Malam!

今日は、MステウルトラFESに出演させて頂きました☺️
Hari ini, aku tampil pada acara Music Station Ultra FES ☺️

HKTと、AKBとして。
ひな壇にも長時間座らせて頂けて、貴重な体験をかなりさせて頂きました😊
Sebagai HKT dan AKB.
Duduk cukup lama di panggung, Aku mendapatkan pengalaman yang sangat berharga 😊

本当に凄かった。。
Sungguh luar biasa..

歌の力は、こんなに凄いんだ。。と思いました。
Aku rasa, kekuatan dari sebuah lagu itu, sungguh luar biasa.

はぁぁあ。緊張したけど、本当に凄かったなぁ。
Hahaha. Aku deg-degan, tapi itu sungguh luar biasa.

最高の最前席で、世界と戦うアーティストの皆さんのパフォーマンスを観させて頂けた。。
Pada kursi depan yang sungguh baik,
Aku bisa melihat pertunjukan para seniman yang memperjuangkan dunia. .

本当に、素敵な日でした。
Ini adalah hari yang sangat menyenangkan.

頑張ろう。
Ganbarou~

さくら咲け。
Sakura-sake!


https://plus.google.com/102808008463301583196


No comments:

Post a Comment