Monday 31 July 2017

Sakura Miyawaki G+ 010817 (Indonesia Translate)

Sakura G+ Update (+Indonesia Translate)
Date : 01/08/17, 00:01 
-------------------------------------------------------


こんばんは!
Selamat malam!

今日は、10th収録でした!
Hari ini adalah rekaman ke-10!

久々にメンバーに会うと、楽しくて楽しくてしょうがなかった〜〜😭😭❤️ ずっとハイテンションでした…笑
Ketika aku bertemu dengan para member dalam waktu yang lama, Itu sungguh menyenangkan, menyenangkan, dan tidak bisa dipungkiri ~ ~ 😭😭 ❤ ️High Tension sepanjang waktu ... lol

AKBSHOWで、放送されます!
コントにも挑戦しました!チェックよろしくです!
Ini akan disiarkan di AKBSHOW!
ada Drama Humor, tolong di cek ya nanti!

そして!収録終わりに、ゆいさんさや姉さんとのじゃんけんユニット名をショールームにて配信しました!
Dan! Di akhir rekaman, bersama Yuihan & Sayanee, kami menyampaikan nama unit kami di showroom!

かなりゆる〜くお届けしましたが、楽しんで頂けていたら嬉しいな😆!
Meski kami tidak cukup lama, tapi senangnya, sungguh menyenagkan 😆 !

ユニット名は、ゆいはん、さくらたん、さやねぇの後ろの呼び名を合わせて「はんたんねぇ」になりました🤔
Nama Unitnya diambil dari nama belkang kami, yuiHAN, sakuraTAN, sayaNEE yang menjadi [HANTANNEE]

じゃんけん勝ち進むぞーー!頑張ります!
Hayoo menangkan Janken nya--! Ganbarimasu!

応援よろしくお願いします!
Mohon dukungannya yakkk!

明日は、収録、撮影、ショールーム!
Besok ada, recording, shooting, showroom!

ショールームは、監督松本はなさんと、はなと私でします!
21時からです!みてね😊
Showroomnya akan bersama Matsumoto Hana sang direktur!
Mulainya jam 21:00 JST, lihat yaa 😊

ぐぐたす不調で、写真載せられないんです😭
早めにどうにかします!
Google+ nya lagi eror, aku tak bisa post foto 😭
Aku akan mencobanya lagi nanti!

おやすみなさい。
さくら咲け!
Oyasuminasai.
Sakura-sake!

NO PICT

No comments:

Post a Comment