Friday 25 August 2017

Miyawaki Sakura G+ Update 25/8/17 (Indonesia Translate)

Miyawaki Sakura G+ Update (Indonesia Translate)
25/8/17 - 00:10 JST
 --------------------------------------------------------------

こんばんは!
Selamat malam!

今日は、Mステに出演させていただきました!!
#好きなんだを披露させていただきましたよ😊
Hari ini, kami tampil di Music Station!!
kami menampilkan #SukiNanda 😊

新衣装、かなりかなりかなり可愛くて…
どタイプでした😷❤️
いつも可愛い衣装を作ってくれる衣装さんに感謝です😭
Kostum baru, sangat sangat lucu..
Tipe apa itu?
Aku sangat menyukai desainer-san yang membuat kostum lucu itu 😭

そして〜〜。
Dan juga~~

今日は、いっぱい映らせて頂きました!!!
びっくり。嬉しい😭
Hari ini, aku ada banyak ke-shot kamera!!!
Aku terkejut. senangnya 😭

これも、すべて。
4位にしてくださったファンの皆さんのお陰です。
本当にありがとうございます😊
Dan lagi, semuanya.
Terima kasih untuk semua fans yang membuatku berada di peringkat keempat.
Aku sungguh berterima kasih 😊

後ろから見える、あの背中はとても大きくて。
そして一番可愛いパフォーマンスだった。
アイドルとしても本当に凄い方なんだな。
Untuk melihat kebelakang, dukungan itu sungguh besar.
Dan juga itu adalah perform yang sangat imut.
Sungguh bahagia menjadi seorang idol.

背中から色んなことを学ぶね。
頑張る。
Ada banyak pembelajaran dari belakang
Berusaha..

めちゃめちゃ緊張してたおぎゆか。
可愛いすぎ😂✨
Ogiyukanya sangat gugup.
Imutnya jadi berlebihan 😂✨

おやすみなさい。
さくら咲け!
Oyasuminasai.
Sakura-sake!

*Maaf jika ada kesalahan dalam translate*

 https://plus.google.com/102808008463301583196/posts/Sz7vjGzCDYt

No comments:

Post a Comment