Friday 28 July 2017

Miyawaki Sakura Interview in Modelpress [2017.07.28]

HKT48 (Termuda) Kelahiran rasa Krisis setelah Kelulusan... Ketergantungan diri terhadap Sashihara Rino

Hasil akhir Senbatsu Sousenkyo "Cukup Mengejutkan"

- Beri tahu kami perasaan kalian satu per satu dengan menerima hasil sousenkyo.

Miyawaki : HKT48 dari Hana (tempat ke-80) dan ke tempat yang pertama - Sasshi. Aku sangat senang karena rank Sousenkyo yang dimulai dengan HKT48 dan diakhiri dengan HKT48, itu sudah 3 kali berturut-turut, jadi aku pikir akan bagus untuk tahun depan. Aku ingin disebut paling terakhir.

- Itu artinya Miyawaki-san no.1 ....

Miyawaki : Ya, kuharap bisa melakukannya

- Dibandingkan dengan tahun lalu, peringkat member mengalami penurunan.

Miyawaki : Betul. Itu sedikit mengecewakan. Bagi HKT48, ini bukan sousenkyo yang memberi senyuman. Juga ada 16 member yang menurun. Karena member memutuskan bahwa mereka akan pergi untuk senbatsu, Itu sangat mengejutkan. Juga, seperti yang dikatakan, setelah semua momentum NGT48, sungguh menakjubkan, bisa dibilang kita kewalahan karenanya.

- NGT48 membuat loncatan maju dalam Sousenkyo, dan STU48 memutuskan untuk melakukan debut ... ..., Kurasa anda masih merasakan momentum group junior sangat banyak, tapi bagaimana pendapat Anda tentang itu?

Miyawaki : Saat masih junior, kurasa ada banyak kesempatan, tapi Sasshi juga sudah kenin di STU48, Melakukan produser idol (※ seiyu idol`= LOVE') tidak begitu jelas bagi HKT48, terasa seperti anak perempuan tertua yang saudara kedua dan tiganya baru dibuat. Seperti rasanya "ibuku diambil" (wkwk).

- Memang, itu bisa dimengerti (wkwk).

Miyawaki : Karena itulah saatnya tiba untuk benar-benar melakukan yang terbaik. Ketika berbicara sebagai Gen 1, "Bergantung pada Sasshi kan?" itu sudah menjadi agenda lama, "Waktunya pasti akan tiba saat kita akhirnya harus melakukannya sendiri." Aku mulai menyadarinya.

- Apakah Miyawaki-san sering berbicara dengan member Gen 1?

Miyawaki : Aku sering berbicara dengan kapten Matsuoka Natsumi dan Motomura Aoi-chan tentang "apa yang harus dimulai" 

- Kapan Anda membicarakan cerita semacam itu pada setiap waktunya?

Miyawaki : Sejak saat NGT48 dibuat, ini adalah yang terbesar yang bukan merupakan yang tertua. Karena aku juga terus bersama dengan AKB48, juga ada perform disana, jadi aku memberi tahu ke-kapten apa yang aku rasakan di sana dan memikirkan bagaimana aku bisa mengkombinasikannya ke HKT48. Karena diberi nama, tapi begitulah Vice Captain.

- Wah wah. Sampai sejauh mana Anda mendapat inspirasi dari pertunjukan, konser, dan senbatsu AKB48?

Miyawaki : HKT48 begitu bagus untuk diperhatikan. Hubungan yang baik juga bagus, selera hubungan yang baik. Saya pikir AKB48 benar-benar memiliki kesadaran individual yang menakjubkan, jadi aku selalu merasakannya dan aku akan membawanya kembali ke HKT48.

- Hanya sampai Gen 4, Apakah sulit melahirkan sebuah hubungan vertikal?

Miyawaki : Seperti itu. HKT48 bukanlah tempat yang tak bisa apa-apa, tapi aku rasa setiap orang harus melakukan perbaikan di antara mereka untuk tempat yang lebih baik.

- Jadi, menurut Anda, apa tantangan anda pada group saat ini?

Miyawaki : Aku tidak memiliki teater special sekarang.

Miyawaki : Selain itu, kami tidak melakukan tur konser sekarang, jadi aku selalu berpikir [Adakah yang bisa kulakukan untuk mengorbitkan member?] "Murashige senbatsu" dipilih oleh Muarashige Anna-chan pada single kali ini, terdengar di telinga Akimoto-san dan dibuat dengan menyusun lagu membernya. Sejak pertama kali member dari member keluar menjadi satu bentuk, Motivasi para member juga meningkat. "Harus mengorbitkan member lebih dan lebih, Bukan hanya menunggu. " Kupikir begitu.

- Apakah itu dengan melakukan apa yang Sashihara lakukan sampai sekarang?

Miyawaki : Ada banyak peluang, kupikir bahwa harus mendapatkannya dari diri kita sendiri.

Source : https://mdpr.jp/interview/detail/1703179

(-) as Modelpress interviewer
*maaf jika ada kesalahan dalam translate*

No comments:

Post a Comment