Wednesday 3 May 2017

Sakura Miyawaki G+ 020517 (Indonesia Translate)

Sakura G+ Update (+Indonesia Translate)
Date : 02/05/17
-------------------------------------------------------

こんばんは!
Selamat Malam!

今日は、生誕祭でした!
Hari ini, adalah Seitansaiku!

来てくださった皆さん、ロビー鑑賞してくださった皆さん、DMMを見てくださった皆さん、リアルでは見られなかったけどこれから見るよって方も、本当に本当にありがとうございます。
Untuk semua yang sudah datang, yang sudah berpartisipasi di lobby, semua yang menonton di DMM, aku tak dapat melihatnya secara nyata, tapi aku sungguh berterima kasih.

生誕祭って、とっても素敵な場だなぁって。
改めて思いました。
Seitansainya, sungguh tempat yang begitu indah.
Itu yang kupikirkan.

こんなに沢山の人におめでとうって言ってもらえるって、アイドルにならなかったらなかったことだから、本当に奇跡みたいなことだな…って。感無量でした。
Begitu banyak orang-orang yang memberikan ucapan Selamat, itu seperti keajaiban, karena kurasa aku bukan idola, itu yang kupikir..

色んな事を言おうって思っていたけど。
昔から来てくださっている皆さんや、もちろん握手会やイベントに来てくださる皆さんの顔を見ていたら、嬉しくて、幸せで、考えていた事殆ど飛んじゃいました。笑
Aku pikir akan mengatakan banyak hal. Setiap orang yang sudah datang dahulu, tentu saja, ketika aku melihat wajah orang-orang yang sudah datang menghadiri acara Handshake, aku merasa gembira, senang, aku sudah melayangkan sebagian besar apa yang kupikirkan lol.

でも、ちゃんと本当の気持ちを言えたかなぁって思います。
Tapi aku bingung apakah aku bisa menceritakan perasaan sebenarnya dengan benar.

改めて、あおいちゃん、素敵なお手紙をありがとう。泣きました…笑
あおいとは、昔から本当に仲よくて、いつも同じユニットをしていたよね!それは、今でも変わらず!だから、隣にいてくれると安心感があるし、息が合うんだ。最近は、真面目な話もするようになって、お互い大人になったなぁって思います😊あおいは、キャプテンとしてもうすっかりかっこよくなって!凄いなぁって思います。前から、キャプテンらしさはあったけど、最近はより頼りがいのある姿に惚れ惚れしてるよ😭いつもありがとう。
Sekali lagi, Aoi-chan, terima kasih atas suratmu yang begitu indah. Aku menangis ... lol
Aoi benar-benar menyukaiku setelah sekian lama, dan aku juga melakukan hal yang sama! Itu masih tetap sama! Karena itu, ada rasa nyaman saat dia berada di sampingku, dan napasku cocok. Belakangan ini, Aku selalu berbicara dengan serius, aku pikir bahwa kami sudah menjadi dewasa satu sama lain 😊 Aoi sudah cukup keren sebagai kapten! Aku pikir itu luar biasa. Dari depan, ada perasaan sosok kapten, tapi kali ini aku mencintainya sebagai sosok yang dapat diandalkan 😭 terima kasih sekali lagi.

あおいの手紙を読んでも感じましたが、最近は、私は1人じゃないんだなって思える事ばかりです。
先輩がいたから挫折したりつまづいた時どうするべきが学べたし、同期がいつも隣にいたから、負けたくないって思ったし、一緒に頑張ろうって思えたし、後輩が居たから、自分のことばかり考えていたらダメなんだ、後輩を支えようと思えるし。
Aku dapat merasakannya bahkan waktu aku membaca surat Aoi, tapi sekarang ini, aku sudah tak merasa melakukan hal dengan sendirian lagi.
Karena aku memiliki senpai, aku dapat belajar apa yang harus dilakukan saat mengalami frustrasi atau terbentur, karena memang betul mereka selalu berada di sampingku, Aku pikir tidak ingin kalah, dan ku rasa aku harus bekerja lebih keras bersama untuk Kouhai, Jika hanya memikirkan diri sendiri, itu tidak akan ada manfaatnya, aku pikir aku akan menopang generasi muda.


HKTだったから、私は心から楽しめて、1番のグループだって思える。
Karena itu HKT, aku bisa rasakan dari lubuk hatiku, sepertinya menjadi grup yang pertama.

みんながいなかったら、今の私はいないから。本当に感謝ばかりです。
Tanpa semua orang, aku tidak akan berada disana, aku sungguh menghargainya.

19歳をHKTとして迎えられて良かった。
Aku bahagia karena sudah berusia 19 tahun sebagai member HKT.

メンバー、ファンの皆さんと出会えてよかった。
Member dan semua fans, menyenangkan bertemu kalian semua.

そう、心から思えた生誕祭でした。
Jadi, Seitansainya tampak langsung dari lubuk hatiku.

私は、ネガティヴ気味だし。笑 普段から自信があまり無いけれど、、
Aku berprasangka negativ tentang itu. Lol 
juga tidak begitu percaya diri seperti biasanya,,

ファンの皆さんが、私の誇りだし、自信です。これからも、私のことを支えて下さったら嬉しいです。よろしくお願いします😊
Semua fans, kebanggaanku, kepercayaan diriku. Untuk kedepannya aku akan senang jika kalian mendukungku terus. Yoroshiku Onegaishimasu 😊

今日出演したメンバーが、私のことをSNSに書いてくれてて本当に嬉しい😭✨こんな時しか、どう思ってるかなんて知れないから、そういう意味でも生誕祭好き!いつもみんなありがとう!大好き!
Member yang tampil hari ini juga benar-benar senang sampai menulis tentangku di SNS, aku sungguh senang karena sudah menuliskan itu 😭✨hanya kali ini, aku tidak tahu apa yang kalian pikirkan tentang ini, namun aku menyukai seitansai ini
terima kasih semuanya, i love you!

、司会をしてくれてありがとう!
しげちゃんが居たから、私は頑張ってこれたし、これからも頑張れるよ!これからも、末長〜〜く!よろしくね😊✨ 
Shige-chan, makasih atas moderatornya! Karena Shige-chan berada disitu, aku terus bisa berjuang, dan aku akan terus berusaha keras dari sekarang! Dimasa depan, sampai akhir nanti! Yoroshiku-nee😊✨

おやすみなさい。
さくら咲け!
Oyasuminasai..
Sakura-sake


*maaf jika ada kesalahan dalam translate*


No comments:

Post a Comment