Monday 13 March 2017

Sakura Miyawaki G+ 120317 (Indonesia Translate)



こんばんは😊
Selamat Malam

今日は、春祭りでした😮💖
楽しかったー!
Hari ini , Festival musim semi😮💖
Menyenangkan!

春っていいね!!
響きが素敵❤️
musim semi itu bagus
suaranya indah

春祭り後は、あるお仕事!
Setelah Festival Musim Semi, ada beberapa pekerjaan!
16日?だったかな?に、解禁されるのでお楽しみに!
tanggal 16 ? aku ingin tahu itu, karena beberapa dilarang aku menantikannya

あー、そうだ!
Oh, benar!
週プレ書かなきゃだった😮✨
aku ingat, harus menulis dalam waktu seminggu
やばいやばい!
gawat

明日から、月曜日!一日の始まり!
besok, hari senin, awal dari hari
皆さん、学校にお仕事ファイト〜!
semuanya, semangat sekolahnya

今日、カルテットすずめちゃんヘアーだったけど、気付いた人いなかった!笑
(写真にも映らず笑)
hari ini, rambut model Quartet Suzume-chan. tidak ada yg menyadari nya, hehe
(tidak ada di foto, hehe)

おやすみなさい。
さくら咲け!
Selamat Tidur.
Sakura Sake!

No comments:

Post a Comment